Sebentuk Doa untuk IBU

Yaa Rabb yang telah menciptakan bumi & langit beserta isinya, yang Maha Agung juga Maha Penyayang, aku lah makhluk-Mu yang tak berdaya sedikitpun, aku meminta, memohon tiadalain hanya kepada-Mu. didalam pikiran dan hati ini aku selalu membuat sepenggal kalimat untuk-Mu maka ampunkanlah malaikat duniaku, penerang hidup ini dan surga bagiku yaitu IBUku.
ampunilah dia, aku sangat mengagungkan dia sebagaimana aku mengagungkan-Mu, berikanlah kesehatan dan kemudahan padanya, peliharalah ia, jauhkanlah dari siksa kubur dan api neraka.

Yaa Rabb,
jiwa yang terindah dalam hidup ini adalah beliau, dialah IBUku.. yang mengajarkan cinta kepada-Mu maka cintailah dia
tak ada hal yang terindah kecuali melihat IBU bahagia di Dunia & Akhirat

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.